complaint letter

Saturday, April 16, 2010
Dear, Renata
Thank you for talking the time to communicate to us why our (product/service) did not your expectations. We have every desire to address your needs and provide the best solutions available to resolve your issue as soon as possible.
I will be in contact with you in the coming days to make our best attempt in regaining your confidence in our company. In addition, we will further evaluate how we can prevent this problem from occurring again in the future.
Please accept our sincerest apology for any trouble or inconvenience we have caused you. Again, I highly appreciate your feedback as it will assist us in becoming better at what we do. As with any business like ours, the grentest and vertising we can have is word of mouth from satisfied customer. It’sour goal to retain you as a satisfied customer and will hope to serve you again in the future.
Thank you.

VIVAnews - Larangan terbang di sejumlah negara Eropa akibat pergerakan gumpalan asap abu dari ledakan gunung di Islandia dalam beberapa hari terakhir membawa Eric Moody kepada kenangan lama saat masih aktif menjadi pilot. Pasalnya, dia pernah mengalami bahayanya terbang di langit yang penuh abu.

Itulah sebabnya Moody mendukung larangan terbang saat abu masih menyelimuti langit. Selain mengganggu pandangan pilot, abu dari letusan gunung itu bisa membuat mesin pesawat mati mendadak di tengah penerbangan.

Kepada stasiun televisi CNN, Moody teringat saat menerbangkan pesawat British Airways dari Inggris menuju Australia pada 24 Juni 1982. Moody tidak mengetahui bahwa pada saat itu terjadi letusan Gunung Galunggung ketika pesawat British Airways, dengan nomor penerbangan 9, berada di langit Jawa Barat, Indonesia.

Peristiwa yang tak mengenakkan pun terjadi saat pesawat Boeing 747-200 yang membawa 263 penumpang itu terbang di tengah kepulan asap abu dari letusan gunung. "Empat mesin pesawat semuanya mati," kata Moody, seperti yang dikutip laman CNN, Jumat 16 April 2010. Ketika itu pesawat berada di ketinggian 36.000 kaki (11.000 meter).

Bersama asistennya, Moody sepakat untuk melakukan pendaratan darurat di kota terdekat, yaitu Jakarta. Namun, masalah lain muncul. "Kami saat itu tidak bisa melihat pemandangan di luar lewat kaca depan dan sebagian dari panel elektronik untuk membantu pendaratan darurat tidak jalan," kata Moody melanjutkan.

Sebagai kapten pesawat, Moody pun berupaya tenang kendati semua mesin mati dan sebagian perangkat elektronik tidak berfungsi. Lewat pengeras suara, dia pun meminta semua penumpang bersiap mengalami pendaratan darurat.

"Selamat malam bapak-bapak dan ibu-ibu, di sini Kapten Eric Moody yang berbicara. Kita mengalami sedikit masalah karena empat mesin semuanya tidak berfungsi. Kita sedang berupaya keras untuk mengaktifkan mereka kembali. Saya harap Anda semua tidak terlalu resah," demikian pengumuman Moody yang legendaris itu.

Menurut serial film dokumenter, Air Emergency: Air Crash Investigation, banyak penumpang saat itu sudah menulis pesan terakhir kepada kerabat. Mereka merasa pengumuman pilot itu pertanda pesawat bakal jatuh.

"Bu, kita lagi ada masalah. Pesawat mau jatuh. Akan berbuat yang terbaik untuk anak-anak. Kami cinta kalian. Maafkan aku, Pak," tulis seorang penumpang, Charles Capewell, dalam pesan untuk orang tuanya yang dia tulis di dompetnya.

Kekhawatiran para penumpang akhirnya tidak terwujud. Di ketinggian 13.000 kaki, tiga mesin pesawat kembali berfungsi. Moody dan asistennya berhasil melakukan pendaratan darurat di Jakarta.

"Saya tidak tahu seberapa tebal abu itu. Tapi yang jelas saya tidak mau berada di dekat hujan abu lagi," kata Moody kepada CNN. Bisa jadi pengalaman yang dialami Moody menjadi pelajaran berharga bagi otoritas penerbangan untuk tidak memaksakan diri menerbangkan pesawat di tengah hujan abu.

sumber : http://id.news.yahoo.com/viva/20100417/twl-pilot-inggris-kenang-insiden-galungg-cfafc46.html

Korut Bantah Tenggelamkan Kapal Perang Korsel

[Korut Bantah Tenggelamkan Kapal Perang Korsel] Korut Bantah Tenggelamkan Kapal Perang Korsel

SEOUL, KOMPAS.com — Korea Utara, Sabtu (17/4/2010), membantah bahwa pihaknya yang menenggelamkan kapal angkatan laut Korea Selatan bulan lalu di dekat perbatasan laut yang disengketakan.

Ada spekulasi yang berkembang di Korea Selatan bahwa kapal perang tersebut telah dihantam oleh torpedo Korea Utara, dan menewaskan hampir 50 pelaut. "Karena Korea Selatan tak bisa mengidentifikasi penyebab kecelakaan itu, mereka menggunakan media untuk mengaitkan peristiwa itu dengan kami dan berusaha untuk mengarang penyebab peristiwa itu," kata kantor berita resmi Korea Utara, KCNA.

Para pakar Amerika Serikat dan Korea Selatan meninjau buritan kapal perang Korea Selatan yang karam itu untuk mencari petunjuk penyebab karamnya kapal tersebut. Peninjauan dimulai Kamis, setelah sebuah derek apung raksasa diberangkatkan ke bagian buritan kapal korvet berbobot 1.200 ton, yang pecah menjadi dua oleh apa yang menurut para pelaut yang selamat, sebagai ledakan luar yang besar pada bulan lalu, yang menyisakan 46 awaknya masih hilang.

Para perwira militer mengatakan, 36 mayat pria—sebagian besar berumur 20 tahunan—telah ditemukan dari buritan kapal tersebut, setelah dua jenazah ditemukan pada awal bulan ini. Lima puluh delapan awak kapal berhasil diselamatkan tak lama setelah bencana pada 26 Maret tersebut di Laut Kuning, dalam tragedi angkatan laut di masa damai yang menelan banyak korban bagi Korea Selatan.

Setelah mendobrak buritan kelabu Cheonan yang ditopang kapal tongkang, 38 penyelidik sipil dan militer termasuk dua pakar AS mulai memeriksa buritan, kata seorang juru bicara Kepala Staf Gabungan. Korea Selatan telah melancarkan penyelidikan internasional mengenai bencana itu untuk menjamin penemuan-penemuan akhir tidak bisa disengketakan.

Penyelidikan itu, yang diperkirakan akan berlangsung beberapa pekan, melibatkan lebih dari 120 pakar lokal, delapan pakar Amerika, dan tiga pakar Australia, kata Kementerian Pertahanan.

Perbatasan Laut Kuning yang disengketakan itu menjadi tempat pertempuran angkatan laut yang menelan banyak korban antara Korea Utara dan Korea Selatan pada 1999 dan 2002. Di lokasi juga terjadi bentrokan bersenjata pada November tahun lalu, yang mengakibatkan sebuah kapal patroli Korea Utara terbakar.

Menteri Pertahanan Korea Selatan telah mengemukakan kemungkinan bahwa sebuah ranjau atau torpedo menghantam kapal perang Cheonan itu. Sejauh ini Pemerintah Seoul tidak menuduh Pyongyang terlibat, tetapi insiden itu menaikkan ketegangan lintas perbatasan kedua negara.

sumber ; http://id.news.yahoo.com/kmps/20100418/twl-korut-bantah-tenggelamkan-kapal-pera-70701a2.html

ucapan congratulations

The waiting is over the fun has begun your sweet little baby is here. May joy come to you and yours new baby. A joy that grow year after years. Congratulations.

ucapan ulang tahun

Wishing you all the things that bring beauty into your world and joy into your fell good about life and about yourself. The special things that will give you happy moments today and happy memories tomorrow. Happy birthday

ucapan ulang tahun

You deserve that kind of day. That happy from beginning to end. A day when you tell good about yourself and everything around you. You deserve that kind of day because you make so many days just that nice for others. Happy birthday

happy wedding

happy wedding my sister. I wish you and husband full of life and gift child is very cute..
I am deligth for wedding you. Happy always my sis...